Selasa, 13 November 2007

DikIt TenTang Co....!!!!!


Kadang sang pacar - atau gebetan - bisa 100% fokus pada kamu, tapi kadang dia lupa kamu ada di sampingnya. Berikut alasannya – langsung dari sumber yang bisa dipercaya (baca: cowok!). Semua cowok di dunia ini sama – ketika naksir cewek, mereka akan menuliskan nama sang cewek pada urutan nomor satu dalam daftar prioritas mereka. Tapi kadang biarpun cowok jatuh cinta setengah mati sama kamu, ada hal lain yang lebih penting. Coba bayangkan: waktu kamu ribet belajar untuk ujian atau sibuk menghibur sahabat yang baru putus cinta, cowokmu tidak selalu berada di barisan depan dalam isi pikiranmu – tapi bukan berarti kamu tidak peduli sama dia, melainkan perhatianmu ada di tempat lain pada saat itu. Jadi lain kali ketika si dia lebih suka menatap pesawat televisi daripada ngobrol sama kamu, intip lagi halaman ini supaya kamu tidak pusing lagi memikirkan tingkahnya.

YANG DILAKUKAN COWOK: main video games


PRIORITAS COWOK KETIKA MELAKUKANNYA:

1. Mengalahkan top score yang sudah dia cetak sebelumnya

2. Menunjukkan kehebatannya kepada lawan, dengan berteriak kepada pesawat televisi

3. Mencari trik bocoran dari internet

4. Mencari cara untuk menutupi rasa malu akibat kalah


ITU KARENA…
Video games, seperti ‘kecanduan’ lain pada umumnya, efeknya semakin menjadi-jadi jika semakin sering dimainkan. Jadi, kamu cuma bisa menarik perhatian si dia sebelum permainannya sampai ke level tiga. YANG DILAKUKAN COWOK: nonton pertandingan olahraga di televisi

PRIORITAS COWOK KETIKA MELAKUKANNYA:
1. Memberi semangat buat tim favoritnya

2. Memasukkan cemilan ke dalam mulut tanpa henti

3. Mengritik strategi para pemain dan pelatih
4. Melempar barang-barang saat tim favoritnya kalah


ITU KARENA…
Buat cowok, acara olahraga itu sama seperti serial drama. Ingat tidak, waktu sibuk nonton The O.C., kamu tidak bisa mengalihkan perhatianmu untuk mendengarkan curhat si dia, kan?

Tidak ada komentar: